Langsung ke konten utama

Sticker Kampanye Blogging (SKB)


Sticker to support the blogger (who's blogging), and will be in dedicate for all the bloggers around the world, given them for taking the time to develop a good "Blogging culture".

Semoga ungkapan singkat diatas memberikan makna dan spirit kepada para blogger baik itu dari blogspot, wordpress, multiply, live journal, dll.

Tujuan postingan ini adalah mencurahkan dedikasi yang tumbuh dalam hati saya dan memberontak hingga keluarlah apa yang dinamakan "Sticker Kampanye Blogging" atau di singkat SKB yang bertajuk peduli blogger.

Dari sekian banyak teman - teman blogger yang membuat event seperti ini mungkin hanya Anime7Graphic yang ketinggalan. Tapi apapun itu yang jelas saya hanya ingin mengajak kawan - kawan blogger (dari platform apapun) untuk menyuarakan isi hatinya, untuk saling mendukung satu sama lain sesama blogger, dan ikut andil dalam kancah dunia ngeBLOG.

OK cukup, di sini saya tawarkan kepada kawan blogger sebuah sticker blog (free) siap pakai dengan berbentuk gambar (banner) yang mudah - mudahan memberikan sebuah ekspresi tersendiri bagi yang memasangnya. Langsung saja, bagi kawan blogger yang berkenan silahkan ambil code sticker yang di sediakan di bawah ini, bagi yang tidak tertarik silahkan baca - baca yang lain dan bagi yang benci silahkan tutup blog ini!

Berikut ini ada 9 sub tema yang di angkat dalam Sticker Kampanye Blogging, Anime7Graphic tidak ingin memilah milah sesuatu yang harusnya bersatu. Ukuran sticker di sama ratakan yaitu 200 x 200 pixel.
(bagi yg ingin merubah ukuran silahkan dgn catatan harus kelipatannya, contoh merubah width & height di kode sticker dari 200px ke 150px)

Sticker Kampanye Blogging 01



Sticker Kampanye Blogging 02



Sticker Kampanye Blogging 03



Sticker Kampanye Blogging 04



Sticker Kampanye Blogging 05



Sticker Kampanye Blogging 06



Sticker Kampanye Blogging 07



Sticker Kampanye Blogging 08



Sticker Kampanye Blogging 09



Sticker Kampanye Blogging 09b


Terimakasih kepada kawan - kawan yang ikut berpartisipasi dengan memasang Sticker Kampanye Blogging ini, karena jika bukan kita para Blogger siapa lagi? Berikanlah sesuatu yang positif sebagai ucapan syukur dalam hidup kita, dan buanglah sesuatu hal yang negatif agar hidup kita menjadi bermakna.
Sebagai timbal balik bagi yang berpartisipasi, saya akan pasang link blog kawan di sidebar blog saya, untuk itu saya minta isi komentar di bawah postingan ini sebagai bukti partisipasi pada SKB (sertakan nama dan alamat blog kawan).

Copy kode di bawah ini untuk publikasi ulang postingan (sebagai partner):

(untuk kawan partner mohon tidak mencantumkan code & source sticker kampanye blogging image seperti di page ini (kecuali header nya), Anime7Graphic sudah menyediakan screen shoot sample sticker nya di dalam code di atas, silahkan).
Salam ngeBlog (Anime7Graphic). sticker blog, kampanye blog


update info 11 juni 2009
Pemberitahuan kepada pembaca, visitor, partner dan supporter SKB
Bahwa SKB akan di lanjutkan ke tahap berikutnya mengingat dari antusiasme para Blogger Indonesia yang semakin hari semakin agresif.
Event Online Kampanye Blogging ini akan di adakan dalam waktu dekat.

Adapun untuk acara yang akan di selenggarakan sebagai gambarannya adalah Kampanye Sticker Blogger yang bertajuk "Be The Best Blogger"
dari Blogger, oleh Blogger untuk Blogger.
Event Online ini akan di bagi 2 kategory sesuai Tema Artikel sebelumnya, yaitu:
SKB Partner dan SKB Support
Penilaian akan di lakukan oleh beberapa juri yang nanti di sebutkan di brief.

Adapun untuk kriteria juga Hadiah akan di cantumkan pada Postingan Artikel tentang Pembukaan event SKB (Stiker Blogger) bertajuk "Be The Best Blogger".
nantikan info kelanjutan Sticker Kampanye Blogging!

List SKB partner:
Kang Tommy, Sobat Ihsan, Cheuw[dot]Com, Chepy Purnama, Buyax Blog, Nurmaulida, Ahmad Alex46, Udyazar Blog, PC-Guru Blog

Postingan populer dari blog ini

Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus)

Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus) untuk blogger (blogspot) ini di buat berawal dari ketertarikan saya untuk mencoba memasang Strip Bar yang di adaptasi dari widget Wordpress dan berlanjut menjadi Menu Plus ala Anime7Graphic. Alhasil menjadikan sebuah Widget sederhana baru yang di beri nama Toolbar Navigasi menu Plus ala Anime7Graphic , widget ini menggunakan JQuery system untuk engine Interface nya dan sedikit improvisation Cascading Style Sheet (CSS). Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus) ini sangat membantu sekali untuk menambahkan fasilitas [pada Blogspot] tambahan secara simple dan pastinya eye catching dan tidak memberatkan loading blog yang kaya akan fasilitas dan fitur. Untuk contohnya silahkan kawan test aja di NavBar blog ini (sejajar dengan navbar default blogspot). Dan untuk cara membuatnya Silahkan lihat kode d bawah! Sebelumnya Download keseluruhan Source Code navbar plus ini. Java Script jQuery versi 1.3.2/lates Thickbox Engine Code (Jika di butu

Animation Visual Effect Video

Halo salam jumpa kembali dengan saya Anime7Graphic. Tak terasa sudah 3 tahun berlalu blog ini berdiri tegap dengan visitor dari kalangan yang beragam. Terimakasih kawan kawan masih sudi mampir kesini walaupun dengan konten yang alakadarnya. Kali ini saya akan sedikit mengulas beberapa informasi mengenai penggunaan Animation Visual Effect Video sebagai salah satu cara explorasi kreatif dalam produksi konten video dan motion graphic, yups saya sudah sertakan contoh dan beberapa tutorial nya. (ada sekitar 25 web tutorial dan tips membuat effect untuk clip)

Download Photoshop Brush 2011

Halo kawan kawan pecinta design dan photoshop ? Semoga hari ini dan seterusnya diberikan kesehatan dan ide-ide brilliant untuk tetap berkarya. Akhirnya hari ini saya bisa menunaikan janji saya kepada kawan-kawan yang request di komentar artikel sebelumnya Download Brush Photoshop satu , dua dan tiga tentang download brush photoshop.