Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 8, 2008

Cyber Marketing Versus Advertising

B eberapa tahun kebelakang kita amati dunia periklanan semakin tumbuh pesat dan memliki prospek yang menjajikan. Meskipun dalam kenyataannya bukan orang yang memliki latar belakang pendidikan dari periklanan tapi orang lain yang berkompeten dan yang berminat pun bisa melakukannya meskipun dia tidak memiliki latar belakang di bidang periklanan. Akan tetapi yang saya bahas bukanlah hal demikian, yang akan saya bahas adalah dampak dan “pengaruh teknologi internet bagi perkembangan dunia periklanan”, di mana di sini kita akan menemukan beberapa hal-hal yang sifatnya membangun dan memajukan dan hal-hal yang sifatnya menghancurkan. Teknologi Internet Adalah Cikal Bakal Cyber Marketing Teknologi Internet khususnya media komunikasi yang menyediakan sejuta informasi yang ada di seluruh dunia, bagaimana tidak mungkin jika media internet ini lebih banyak mendapat perhatian dari masyarakat di dunia pada umumnya. Sekarang saja mahasiswa/pelajar dan pegawai/karyawan di Indonesia sudah banyak menggun