Langsung ke konten utama

Cara Memasang Emoticon Flash Widget

Bagaimana cara memasang Emoticon Flash Widget di halaman blog/web/friendster kawan dengan menggunakan Emoticon Flash Editor Panel.

Mungkin kawan bertanya, kenapa emoticon widget ini susah di gunakannya? Alasannya mungkin web Browser nya tidak support/tersedia plug-in flash player atau hanya sekedar link/url di atas banner yang saya pasang? Apapun itu, yang jelas sekarang saya mau membahas cara memasang Emoticon Flash Widget.

Menu apa saja yang di sediakan?
panel flash emoticon widget
Panel Box Emoticon Type Select: ini adalah sebuah tempat di mana jenis - jenis emoticon flash di pajang untuk nantinya di pilih/di akses.

tombol preview


Tombol setting teks
: fungsinya adalah untuk memunculkan panel text editor dan pop up edit text guide manual.

tombol edit teks

Disini kita akan di berikan pilihan tombol untuk panel pana yang akan di pilih.
kiri (manual guide), kanan (text editor)

Selanjutnya gunakan text editor untuk merubah/customize text yang ada di atas Emoticon Widget sesuai keinginan kita.

panel text editor flash emoticon widget

Panel Text Editor:
di sini kita harus memasukan kata - kata sesuai yang kita inginkan di antara 3 form/box yang di sediakan, di antaranya box 'line 1', 'line 2', 'line 3'. Setelah itu klik tombol finish setting untuk menyimpan setting yang telah di lakukan atau cancel setting untuk menghapus setting yang di lakukan dan kembali ke panel awal.

Jika kita menekan tombol finish setting maka teks yang sebelumnya di ubah di text editor maka akan berubah pula di preview panel.

Langkah berikutnya adalah tekan tombol Generate Code untuk memunculkan panel code dan mengambil kode tersebut agar bisa di embed/di pasang di halaman blog/web/friendster kawan.

tombol generate code

Ketika kita menekan tombol generate code, kita akan di berikan pilihan tombol untuk menambahkan clock code dengan Java Script atau tidak menambahkan nya.

keterangan: clock code ini adalah sebuah tool tambahan di mana di dalam Emoticon Widget ini terdapat sebuah jam digital dengan ukuran kecil, tapi sayangnya clock code ini tidak akan berjalan mulus/di load di halaman friendster, itu karena friendster tidak menyediakan loading Java Script.

panel embed code emoticon widget
Panel Text Editor:

Langkah terakhir adalah me-copy code yang telah di generate tadi dengan cara menekan tombol select all lalu klik kanan di area text box dan pilih copy di menu tersebut.

Bagaimana kawan? tidak sulit bukan? Mulai sekarang kawan, sobat, teman semuanya bisa mengakses Emoticon Flash Widget ini dengan leluasa dan tentunya free for embed.

Berikut ini adalah artikel yang berhubungan dengan setting widget seperti Emoticon Flash:
Jika mengalami kesulitan saat mengakses Emoticon Flash widget silahkan post comment di sini atau contact YM dengan ID o_anime7 anime7graphic yahoo online.
Atau bisa chatting langsung menggunakan Yahoo Pingbox di klik anime7graphic pingbox icon .

ziddu hosting file

Postingan populer dari blog ini

Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus)

Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus) untuk blogger (blogspot) ini di buat berawal dari ketertarikan saya untuk mencoba memasang Strip Bar yang di adaptasi dari widget Wordpress dan berlanjut menjadi Menu Plus ala Anime7Graphic. Alhasil menjadikan sebuah Widget sederhana baru yang di beri nama Toolbar Navigasi menu Plus ala Anime7Graphic , widget ini menggunakan JQuery system untuk engine Interface nya dan sedikit improvisation Cascading Style Sheet (CSS). Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus) ini sangat membantu sekali untuk menambahkan fasilitas [pada Blogspot] tambahan secara simple dan pastinya eye catching dan tidak memberatkan loading blog yang kaya akan fasilitas dan fitur. Untuk contohnya silahkan kawan test aja di NavBar blog ini (sejajar dengan navbar default blogspot). Dan untuk cara membuatnya Silahkan lihat kode d bawah! Sebelumnya Download keseluruhan Source Code navbar plus ini. Java Script jQuery versi 1.3.2/lates Thickbox Engine Code (Jika di butu

Animation Visual Effect Video

Halo salam jumpa kembali dengan saya Anime7Graphic. Tak terasa sudah 3 tahun berlalu blog ini berdiri tegap dengan visitor dari kalangan yang beragam. Terimakasih kawan kawan masih sudi mampir kesini walaupun dengan konten yang alakadarnya. Kali ini saya akan sedikit mengulas beberapa informasi mengenai penggunaan Animation Visual Effect Video sebagai salah satu cara explorasi kreatif dalam produksi konten video dan motion graphic, yups saya sudah sertakan contoh dan beberapa tutorial nya. (ada sekitar 25 web tutorial dan tips membuat effect untuk clip)

Seni Poster dan Design Pamflet

Kedengarnya sangat serius jika kita bicara tentang Seni Poster dan Design Pamflet sebagai salah satu apresiasi dari kreatifitas para awak media. Tidak seperti pembahasan poster yang dulu sempat saya muat di blog ini ( 10-aturan-membuat-pamflet-yang-baik ). Padahal dari situlah awal mula nya media poster menjadi faktor pendukung penting di bidang Industri, agama, politik dan sosial di seluruh dunia berkembang pesat hingga sekarang. Dalam Kaca Mata Sejarah: Tercatat beberapa dekade seniman poster dan pamflet menjadi elemen penting dalam perubahan dan peradaban dunia sehingga melahirkan beberapa presepsi akan deskripsi poster dilihat dari sudut pandang seni murni (art), industri dan ekonomi, politik juga sosial. Dimulai ketika sebelum Perang Dunia 1 dan 2 saat para seniman di eropa nan jauh disana memulai sebuah penemuan baru yang dijadikan alat propaganda politik di sela sela fase sejarah Perang Dunia satu dan dua.