Langsung ke konten utama

Flash player dan Decompiler (try it)

Download Flash player untuk plugin di browser internet (Mozilla, Internet Explorer, Opera) dan Sothink Decompiler swf v3.7 untuk extract file swf to fla.

hosting file by ziddu:


Wah maksudnya apa nih? Plugin Flash player sama Sothink Decompiler swf apaan tuh? Terus apa untung nya sih buat kita? Emang penting banget ya:c? Hei-hei kawan,sobat,teman semuanya pasti bertanya-tanya apa yang barusan di baca? Bertanya nggak?Ok kalo gitu langsung aja ya.

Apa sih yang di maksud dengan plugin Flash player?
  • Plug-in Flash player di sini adalah sebuah aplikasi tambahan untuk web Browser, gunanya untuk mendukung sebuah web Browser tersebut bisa menampilkan dan mengakses file swf hasil dari compile Macromedia Flash.
  • Dengan adanya Plug-in Flash player ini akan membuat page dalam web/blog kita bisa menampilkan sebuah file swf, itu yang biasa di pajang buat jam digital,kalender,dsb.
  • Contoh seperti jam digital yang saya pasang itu akan/bisa tampil dan di load jika web browser temen,sobat,kawan sudah terinstall plug-in flash tadi. Dan ini adalah sebuah kunci utama untuk bisa menampilkan file swf (flash) ke web page kita.
  • Plug-in flash ini memungkinkan kita untuk memasang sebuah game untuk page nya
  • Jadi tanpa plug-in ini maka jam digital saya nggak akan show on this page.
Nah untuk kawan,sobat,temen yang belum punya plug-in flash player buat web browsing nya, dan berminat untuk menginstall nya agar bisa load file dan nampilin swf silahkan download file plug-in flash player:

download plug-in flash player 9 di sini:



Terus Sothink Decompiler swf v3.7 itu apaan?
  • Sothink Decompiler swf v3.7 adalah sebuah software pihak ketiga pendukung flash.
  • Gunanya adalah untuk meng Extract kembali symbol2,objek2 dan insert file dalam sebuah library dari file swf yang di extract.
  • Intinya sih buat ngebalikin file swf yang udah di compile menjadi file mentah atau fla document lagi.
  • Aplikasi pendukung flash yang satu ini sangat bermanfaat sekali, kenapa? karena dengan adanya Decompiler swf kita bisa mempelajari scrpit-scrpit dan cara-cara membuat sebuah flash dari contoh yang sudah menjadi swf/di compile.
Bagi yang pengen nyobain Sothink Decompiler swf 3.7 silahkan download di sini:



Untuk full version download replace exe nya di sini:



Gimana kawan,sobat,teman? Mudah-mudahan informasi nya bermanfaat, untuk temen-temen yang seneng bikin flash-flash an trus masih banyak nemuin kendala/baru terjun menggeluti dunia flash, saya sangat terbuka buat sekedar sharing pengalaman atau bagi-bagi source flash.

Ok, buat temen,kawan,sobat yang mau comment atau nanya-nanya soal flash silahkan isi comment di bawah posting ini (Intense Debate)

Postingan populer dari blog ini

Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus)

Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus) untuk blogger (blogspot) ini di buat berawal dari ketertarikan saya untuk mencoba memasang Strip Bar yang di adaptasi dari widget Wordpress dan berlanjut menjadi Menu Plus ala Anime7Graphic. Alhasil menjadikan sebuah Widget sederhana baru yang di beri nama Toolbar Navigasi menu Plus ala Anime7Graphic , widget ini menggunakan JQuery system untuk engine Interface nya dan sedikit improvisation Cascading Style Sheet (CSS). Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus) ini sangat membantu sekali untuk menambahkan fasilitas [pada Blogspot] tambahan secara simple dan pastinya eye catching dan tidak memberatkan loading blog yang kaya akan fasilitas dan fitur. Untuk contohnya silahkan kawan test aja di NavBar blog ini (sejajar dengan navbar default blogspot). Dan untuk cara membuatnya Silahkan lihat kode d bawah! Sebelumnya Download keseluruhan Source Code navbar plus ini. Java Script jQuery versi 1.3.2/lates Thickbox Engine Code (Jika di butu

Animation Visual Effect Video

Halo salam jumpa kembali dengan saya Anime7Graphic. Tak terasa sudah 3 tahun berlalu blog ini berdiri tegap dengan visitor dari kalangan yang beragam. Terimakasih kawan kawan masih sudi mampir kesini walaupun dengan konten yang alakadarnya. Kali ini saya akan sedikit mengulas beberapa informasi mengenai penggunaan Animation Visual Effect Video sebagai salah satu cara explorasi kreatif dalam produksi konten video dan motion graphic, yups saya sudah sertakan contoh dan beberapa tutorial nya. (ada sekitar 25 web tutorial dan tips membuat effect untuk clip)

Seni Poster dan Design Pamflet

Kedengarnya sangat serius jika kita bicara tentang Seni Poster dan Design Pamflet sebagai salah satu apresiasi dari kreatifitas para awak media. Tidak seperti pembahasan poster yang dulu sempat saya muat di blog ini ( 10-aturan-membuat-pamflet-yang-baik ). Padahal dari situlah awal mula nya media poster menjadi faktor pendukung penting di bidang Industri, agama, politik dan sosial di seluruh dunia berkembang pesat hingga sekarang. Dalam Kaca Mata Sejarah: Tercatat beberapa dekade seniman poster dan pamflet menjadi elemen penting dalam perubahan dan peradaban dunia sehingga melahirkan beberapa presepsi akan deskripsi poster dilihat dari sudut pandang seni murni (art), industri dan ekonomi, politik juga sosial. Dimulai ketika sebelum Perang Dunia 1 dan 2 saat para seniman di eropa nan jauh disana memulai sebuah penemuan baru yang dijadikan alat propaganda politik di sela sela fase sejarah Perang Dunia satu dan dua.