Mohon Perhatian!

Dikarenakan terjadi beberapa kesahalan code, silahkan setelah membuka read more article dan keluar kotak komentar lakukan stop load (tanda silang di browser samping refresh).
Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan kawan kawan blogger yang mampir kesini.
Terimakasih

19 November 2010

Anime7 Graphic Under Construction


19 November 2010

Salam Blogger!

Pada kesempatan kali ini saya memberitahukan kepada kawan kawan Blogger di Anime7Graphic bahwa blog ini sedang dalam masa perbaikan, adapun untuk lain lain nya seperti postingan, widget, komentar dan konten lainnya masih bisa di akses.

Sebelumnya saya meminta maaf pada kawan kawan blogger yang sudah komentar, bertanya dan request join SKB, maaf untuk kedua kalinya saya belum bisa memasang link kawan kawan karena jujur saya baru kali ini mulai nge-Blog lagi setelah 1 tahun kemarin off.

Sekedar Informasi bagi kawan kawan blogger yang kebetulan punya skill PHP&MySQL, Action Script, Ruby&Rails, Web Design dan AJAX silahkan gabung di sini:

KunCoProDeCo
KunCoProDeCo
Assalamualaikum Wr. Wb Selamat datang di Kuningan Coding Project Developer Community atau disingkat KunCoProDeCo, yang artinya kurang labih "Komunitas Para Developer & Programmer baik itu untuk Web A...

 

About

Foto saya
Seorang pemuda Indonesia biasa yang terlanjur berkecimpung di dunia digital seperti Web Designer freelance, Digital Imaging Design, Menulis artikel di Blog www.medialiterasi.co.cc, moderator di www.marketingkami.net. Penggagas, developer dan moderator di www.olinklist.com

My Friends [Do follow blog, Self List Link and Banner Friends]

Share to Facebook Share to Twitter Stumble It More...