Langsung ke konten utama

Flash dan Cerita Komik (Funny mix Concept)

IDLEWORM
"Musings of an Angry Nut: cartoons, oil, war, lego, animation, politic, space, gold".
Quote di atas adalah tema dari web tersebut, apa nama web dan alamatnya?

Sabar ya, by the way masih ingat Presiden A.S bernama George Bush, karakter film kartun The Simpson, Darth Vader di film Star Wars atau sang legendaris Hitler penguasa dari Jerman? Ada sesuatu yang membuat saya tertarik dari cerita yang di visual kan dengan media e-Comic (kalau boleh menyebutkan nya) hehe, cerita yang di angkat di antaranya merekonstrusksi sebuah kejadian atau cerita tokoh tokoh di atas dan membuatnya menjadi hiperbola tentunya dengan tambahan sense humor.

IDLEWORM is Web Flash and Comic Story of Cartoons and Political Caracter (Funny mix Concept), itu mungkin kurang lebih begitu kata - kata yang bisa saya ucapkan,
(meskipun agak blepotan ngomong English nya, ada yang mau bantuin benerin?hahay...).
Banyak picture "komik" cartoons yang di post di sana selain tentang membahas George Bush, Hitler, Dart Vader atau The Simpson. Berikut dengan video tutorial pembuatan karakter flash juga tips membuat gerakan tubuh menggunakan Flash.

Kesan pertama sih biasa saja karena memang isinya cuma "Komik" berbentuk picture vector berukuran kurang lebih 610px kali 854px, tapi setelah saya lihat lebih dalam dan berkonstrasi sedikit untuk memahami konsep juga cerita dari konten tersebut ternyata "Loooh.. seru juga ceritanya, ringan, berbau politik (soo ngeerti deh gw),  sedikit ada sindiran dan pastinya ceritanya lucu alias agak - agak sedikit plesetan".

Oh ya kebetulan saya punya beberapa gambar dan klip flash nya, gambar dan klip di bawah ini adalah konten cerita pilihan Favorit saya,
(Hehehe... maaf memaksa untuk melihat ini hahay)
  • Pertama adalah Komik, silahkan di lihat & klik thumbnail gambar komik nya untuk memperbesar atau zoom preview:
  • Hitler Episode:
    Hitler Episode
    Darth Vader Episode:
    Darth Vader Episode
    Superman Episode:
    Superman Episode
    The Simpson Episode:
    The Simpson Episode

  • Kedua adalah flash movie & flash game, silahkan klik thumbnail gambar nya untuk memainkan atau melihat flash nya:
  • Silahkan mainkan dan lihat hasil flash dari masing - masing judul ini (klik gambar)
    The Crocodile WranglerLeonardo get HitLord of The Drink
    Oil EmperorThe SimpsonStar Trek

Pesan saya untuk menuju TKP langsung:
Hati hati!!! ini adalah salah satu jenis propaganda.
Untuk membacanya minimal bisa English Pasif.
Karena bisa salah arti antara Humor dan Seriusan.
Install terlebih dahulu Flash Player sebelum memainkan Flash movie atau Flash game.

Belum punya Flash Player di browser?
Get Adobe Flash PlayerGet Adobe Flash Player

Postingan populer dari blog ini

Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus)

Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus) untuk blogger (blogspot) ini di buat berawal dari ketertarikan saya untuk mencoba memasang Strip Bar yang di adaptasi dari widget Wordpress dan berlanjut menjadi Menu Plus ala Anime7Graphic. Alhasil menjadikan sebuah Widget sederhana baru yang di beri nama Toolbar Navigasi menu Plus ala Anime7Graphic , widget ini menggunakan JQuery system untuk engine Interface nya dan sedikit improvisation Cascading Style Sheet (CSS). Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus) ini sangat membantu sekali untuk menambahkan fasilitas [pada Blogspot] tambahan secara simple dan pastinya eye catching dan tidak memberatkan loading blog yang kaya akan fasilitas dan fitur. Untuk contohnya silahkan kawan test aja di NavBar blog ini (sejajar dengan navbar default blogspot). Dan untuk cara membuatnya Silahkan lihat kode d bawah! Sebelumnya Download keseluruhan Source Code navbar plus ini. Java Script jQuery versi 1.3.2/lates Thickbox Engine Code (Jika di butu

Animation Visual Effect Video

Halo salam jumpa kembali dengan saya Anime7Graphic. Tak terasa sudah 3 tahun berlalu blog ini berdiri tegap dengan visitor dari kalangan yang beragam. Terimakasih kawan kawan masih sudi mampir kesini walaupun dengan konten yang alakadarnya. Kali ini saya akan sedikit mengulas beberapa informasi mengenai penggunaan Animation Visual Effect Video sebagai salah satu cara explorasi kreatif dalam produksi konten video dan motion graphic, yups saya sudah sertakan contoh dan beberapa tutorial nya. (ada sekitar 25 web tutorial dan tips membuat effect untuk clip)

Seni Poster dan Design Pamflet

Kedengarnya sangat serius jika kita bicara tentang Seni Poster dan Design Pamflet sebagai salah satu apresiasi dari kreatifitas para awak media. Tidak seperti pembahasan poster yang dulu sempat saya muat di blog ini ( 10-aturan-membuat-pamflet-yang-baik ). Padahal dari situlah awal mula nya media poster menjadi faktor pendukung penting di bidang Industri, agama, politik dan sosial di seluruh dunia berkembang pesat hingga sekarang. Dalam Kaca Mata Sejarah: Tercatat beberapa dekade seniman poster dan pamflet menjadi elemen penting dalam perubahan dan peradaban dunia sehingga melahirkan beberapa presepsi akan deskripsi poster dilihat dari sudut pandang seni murni (art), industri dan ekonomi, politik juga sosial. Dimulai ketika sebelum Perang Dunia 1 dan 2 saat para seniman di eropa nan jauh disana memulai sebuah penemuan baru yang dijadikan alat propaganda politik di sela sela fase sejarah Perang Dunia satu dan dua.