Langsung ke konten utama

Most Digital Art and Graphic Design Heroes

(Kumpulan portofolio design dari para master digital art & designer graphic).
Most Digital Art and Graphic Design Heroes
Dari judulnya pasti kawan sudah bisa membayangkan, siapa sih dan apaan sih?
Mumpung masih muda ada baiknya kita belajar kepada seseorang yang lebih jago atau tepatnya master, tentunya dalam dunia Design donk.
Kegaguman saya pada figur - figur "Master of Digital Art" ini mucul setelah saya lihat hasil design dari portofolio para master digital art di web / blog nya mereka, di artikel ini saya menampilkan 5 Master Digital Art yang memiliki karakter design berbeda beda.

Nah siapakah mereka? darimana mereka? Seperti apa sih design mereka? yuuk kita tengok profile dan portofolio design nya:


Untuk yang pertama saya pilih Nico Di Mattia, dia adalah seorang designer (Digital Art) yang sekolah di Cordoba´s National University (Argentina), dia memilki ciri khas dalam teknik design nya yang dia sebut "Arte Fusion".
Gawatnya video design dia disebar di Youtube.com bertajuk Speed Painting yang menurut saya bisa bikin orang lain ngiler / stress liatnya karena memang menakjubkan sekali, (Profile detail). Ini dia hasil design & karya nya:

Silahkan Klik gambar thumbnail untuk memperbesar gambar atau melihat lebih detail hasil design dari setiap profile para Master

Nico Di Mattia Web: www.nicodimattia.com

Kedua saya pilih Fran Ferriz dia adalah seorang "Product Manager" di Perusahaan mainan yang bernama Famosa Company, saya menemukan profile dia saat lagi surfing di Abduzeedo.com, tampaknya Fran Ferriz ini suka sama anak anak ya soalnya design design nya lucu lucu. Untuk karakter design Fran Ferriz mengusung tema 3D & 2D design yang simple namun memliki taste, selain membuat design product untuk perusahaan mainan dia juga mengerjakan design 3D untuk karakter dalam sebuah game di sebuah perusahaan yang bernama Devilishgames.
(Profile detail). Ini adalah salah satu design nya.

Silahkan Klik gambar thumbnail untuk memperbesar gambar atau melihat lebih detail hasil design dari setiap profile para Master


Fran Ferriz Web: www.franferriz.com

Ketiga saya pilih Jonathan Barnbrook, saya membaca profile dia dari salah satu majalah design asli buatan Indonesia kalau boleh saya sebutkan nama majalahnya adalah "Concept" edisi 28 th 2009, ok kembali ke topik. Siapakah Barnbrook? dia adalah seorang designer yang mengusung Typographic style, mendirikan perusahaan dan membuat sebuah website khusus untuk memperlihatkan hasil hasil karyanya, Jonathan memang type orang idealis untuk masalah bidang design terbukti dengan hasil karya nya yang berbeda dengan designer lain, begitu banyak penghargaan yang diberikan untuknya misalnya Gold Award dari New York TDC (Type Director Club), bahkan website yang dia buat sempat menjadi media informasi mengenai Tibet, (Profile detail). Berikut adalah contoh design nya.

Silahkan Klik gambar thumbnail untuk memperbesar gambar atau melihat lebih detail hasil design dari setiap profile para Master

Jonathan Web: www.barnbrook.net

Keempat saya pilih Philip's, dia adalah seorang designer & Illustrator Digital painting art yang memang sungguh sangat di perhitungkan oleh saya, ideologi dan karakter design Philip's cenderung ter-Influence dari "Traditional Oil painting". Philip's memilki ciri khas design yang imaginatif, permainan cahaya (dramatic lighting) dan arsitektural, sekarang philip's adalah seorang Art Director sebuah perusahaan studio design bernama NCSoft's,
(Profile detail). Berikut adalah contoh design nya.

Silahkan Klik gambar thumbnail untuk memperbesar gambar atau melihat lebih detail hasil design dari setiap profile para Master


Philip's Web: www.philipstraub.com

Kelima dan terakhir saya pilih blindSALIDA's sebuah website milik designer asal Prancis yang menurut saya keren sekali, Design yang di usung nya adalah Vector Art Ilustration, betul betul sangat memanjakan hati saya dan membuat saya iri. Mmmmh kapan ya saya bisa buat vector segila itu idenya? Daripada penasaran langsung saja lihat profil lengkapnya,
(Profile detail)
, dan silahkan lihat beberapa hasil design nya:

Silahkan Klik gambar thumbnail untuk memperbesar gambar atau melihat lebih detail hasil design dari setiap profile para Master

Blindsalida's Web: www.blindsalida.fr

Mungkin 5 sudah sudah lumayan cukup ya, meskipun masih banyak para master design di dunia ini, tapi setidaknya master master di atas bisa memberikan Inspirasi dan motivasi pada kita.
OK tetap kreatif dan jangan kemana mana, tunggu postingan Artikel design menarik lainnya hanya di anime7graphic.blogspot.com.

Postingan populer dari blog ini

Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus)

Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus) untuk blogger (blogspot) ini di buat berawal dari ketertarikan saya untuk mencoba memasang Strip Bar yang di adaptasi dari widget Wordpress dan berlanjut menjadi Menu Plus ala Anime7Graphic. Alhasil menjadikan sebuah Widget sederhana baru yang di beri nama Toolbar Navigasi menu Plus ala Anime7Graphic , widget ini menggunakan JQuery system untuk engine Interface nya dan sedikit improvisation Cascading Style Sheet (CSS). Widget Toolbar Blog with JQuery (NavBar Plus) ini sangat membantu sekali untuk menambahkan fasilitas [pada Blogspot] tambahan secara simple dan pastinya eye catching dan tidak memberatkan loading blog yang kaya akan fasilitas dan fitur. Untuk contohnya silahkan kawan test aja di NavBar blog ini (sejajar dengan navbar default blogspot). Dan untuk cara membuatnya Silahkan lihat kode d bawah! Sebelumnya Download keseluruhan Source Code navbar plus ini. Java Script jQuery versi 1.3.2/lates Thickbox Engine Code (Jika di butu

Animation Visual Effect Video

Halo salam jumpa kembali dengan saya Anime7Graphic. Tak terasa sudah 3 tahun berlalu blog ini berdiri tegap dengan visitor dari kalangan yang beragam. Terimakasih kawan kawan masih sudi mampir kesini walaupun dengan konten yang alakadarnya. Kali ini saya akan sedikit mengulas beberapa informasi mengenai penggunaan Animation Visual Effect Video sebagai salah satu cara explorasi kreatif dalam produksi konten video dan motion graphic, yups saya sudah sertakan contoh dan beberapa tutorial nya. (ada sekitar 25 web tutorial dan tips membuat effect untuk clip)

Download Photoshop Brush 2011

Halo kawan kawan pecinta design dan photoshop ? Semoga hari ini dan seterusnya diberikan kesehatan dan ide-ide brilliant untuk tetap berkarya. Akhirnya hari ini saya bisa menunaikan janji saya kepada kawan-kawan yang request di komentar artikel sebelumnya Download Brush Photoshop satu , dua dan tiga tentang download brush photoshop.