Mohon Perhatian!

Dikarenakan terjadi beberapa kesahalan code, silahkan setelah membuka read more article dan keluar kotak komentar lakukan stop load (tanda silang di browser samping refresh).
Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan kawan kawan blogger yang mampir kesini.
Terimakasih

22 Mei 2008

Upload Flash Gratis


22 Mei 2008

Upload file flash gratis di imageshack

Melanjutkan posting sebelumnya yaitu Banner Flash Plus Menu dan Jam Digital Flash.
Hohow...apa hubungannya dengan posting tadi dengan Upload file Flash atau swf gratis?:z
Bukan sulap bukan sihir (garing yach...) ternyata website imageshack (www.imageshack.us) sebagai free image hosting bisa upload file swf juga loh...

Icon imageshack


Apa itu file swf?

File swf adalah file hasil compile atau publish dari Macromedia Flash.

Apa itu compile dan publish?
Compile adalah sebuah tahap akhir dari proses pembuatan sebuah aplikasi agar bisa digunakan oleh masal dan compatible (sesuai) dengan system operasi yang di gunakan (windows XP, Vista, Machintos OS, dsb)

Sekarang kawan, teman, sodara dan sobat sekalian bisa liat ada makhluk baru yang ikut nebeng di blog saya.hehe...:D

Ya...jam digital aneh tersebut adalah jam digital flash buatan saya sendiri (narsis :z). Dengan bantuan image hosting tersebut saya bisa upload flash buat hot link di blog saya. Mungkin temen-temen pernah ngunjungin website nya zuls.com? Itu tuh web yang nyediain widget kalender sama jam buat aksesoris web/blog/friendster/myspace/dsb.
Tapi terkadang sifat manusia itu gak ada puasnya, kalo cuma itu-itu aja yang di pajang kayaknya bisa ngebosenin (maaf bukan bermaksud apa-apa).

Tapi alangkah baiknya jika dari temen-temen semua yang ingin mengutamakan kreatifitasnya ketimbang pengen instan nya aja :t. Semua tergantung pada gantungan. Hehe... :r

Untuk temen-temen yang pengen berkreasi dengan flash widget buatan sendiri, sekarang tidak usah khawatir lagi tentang bagaimana menyimpan file flash secara online dan gratis. Tinggal signup/register ke www.imagehack.us dan upload file swf nya.

Caranya gampang kok, temen-temen tinggal copy-paste code html nya, lalu masukan ke add a page element untuk widget atau ke edit html kalo mau di posting. Nanti setelah upload file sfw nya, temen-temen tinggal pilih file yang di upload tadi lalu klik kanan dan pilih view image. Setelah itu kita akan di bawa ke halaman baru dan di situ kita di berikan 3 pilihan code upload nya. Untuk hot link pake aja kolom yang pertama yaitu html code.

Ini adalah contoh code dari file swf yang saya upload:



Dan ini adalah file yang di upload



 

About

Foto saya
Seorang pemuda Indonesia biasa yang terlanjur berkecimpung di dunia digital seperti Web Designer freelance, Digital Imaging Design, Menulis artikel di Blog www.medialiterasi.co.cc, moderator di www.marketingkami.net. Penggagas, developer dan moderator di www.olinklist.com

My Friends [Do follow blog, Self List Link and Banner Friends]

Share to Facebook Share to Twitter Stumble It More...